Selamat Datang | Selamat Menikmati Isi Blog Ini | Recommended Gunakan Browser Gooogle Chrome

Cara Membuat Spoiler

| Kamis, 17 Mei 2012
Pada posting blog kita dapat membuat sebuah spoiler seperti di kaskus yang berguna untuk meringkas atau meminimilasi tempat agar tidak banyak makan tempat Atau bisa juga digunakan untuk menyembunyikan gambar, tulisan atau link kejutan atau agar pengunjung atau pembaca merasa penasaran. Bagi yang sudah aktif di forum kaskus kemungkinan besar sudah terbiasa dengan tombol spoiler.
Untuk membuat spoiler di blog caranya sangat mudah. Silahkan copy dan paste kode html dibawah ini ke halaman yang diinginkan:


<div style="margin: 5px 20px 20px;">
<div class="smallfont" style="margin-bottom: 2px;"><b>Judul Spoiler</b>: <input value="Buka" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 55px; font-size: 12px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Tutup'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Buka'; }" type="button">
</div>
<div class="alt2" style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;">
<div style="display: none;">
Letakkan teks atau kode script (gambar atau video) di sini
 <br>
</div>
</div>
</div>

Maka Hasilnya Seperti Ini

Judul Spoiler:
Letakkan teks atau kode script (gambar atau video) di sini


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲
Redesign By Kupunyaku - Thanks To Djogzs.com
Copyright 2010 - 2016 Kupunyaku - All Rights Reserved DMCA.com